Ashanty Tuai Pujian Sebagai Superwomen

By nova.id, Senin, 13 Februari 2017 | 02:00 WIB
Kompaknya keluarga Anang Hermansyah (nova.id)

Dalam acara syukuran akikah Arsya, putra pasangan Anang dan Ashanty, tiba-tiba Ashanty mendapatkan pujian langsung dari putrinya Aurel Hermansyah. “Bunda juara banget deh, Superwomen. Bisa ya ngurusin anak, catering, acara,semua,”kata Aurel putrinya.

Baca : Ashanty Ungkap Arsy Cemburu Dengan Arsya

Ashanty pun menimpali dan mengatakan bahwa nanti Aurel pun akan menjadi seorang ibu sehingga harus bersiap untuk bisa multitasking. Dengan tugasnya yang tak sedikit sebagai seorang istri, ibu, sekaligus seorang entertainer, Ashanty justru merasa senang. Hal ini pun diamini oleh suaminya, Anang yang merasa bahwa selama ini sang istri tak pernah mengeluh.

"Dia multitasking. Ngurus rumah tangga, ngurus anak. Itukan dia yang mau dan dari dirinya maka selama ini yang dilakukan jadinya happy dan engga ada beban, bahagia, hasilnya pasti akan mendatangkan aura rumah dan keluarga yg bahagia."kata Anang tak kalah memuji istrinya.

Menurut Anang, seorang ibu  akan memiliki pengaruh yang paling besar untuk membangun keluarga yang harmonis. “Kalau dia melakukannya dengan ikhlas, senyum bahagia dan senang mengurus rumah tangga maka aura rumah pasti luar biasa. Kenapa aku bicara gitu? Karena dia perempuan yang tidak pernah mengeluh dan merasa repot. Dia selalu bahagia, murah senyum, dan selalu senang menjalani ini semua."kata Anggota DPR RI ini terus membanggakan sang istri.

Mendapatkan apresiasi dari suami dan anaknya, Ashanty tersenyum dan mengungkapkan bahwa ia memang tak pernah mengeluh punya anak banyak dan mengurus rumah tangga. “Paling kadang capek saja. Tugasnya memang makin luar biasa. Ini anak-anaknya masih manja seperti punya empat orang bayi, ha ha ha,”tawanya.

Wida