Tia Knowles Sanjung Beyonce di Panggung Grammy Award 2017

By Swita Amallia Alessia, Senin, 13 Februari 2017 | 03:00 WIB
Aksi panggung Beyonce masih mencengangkan walaupun ia tengah berbadan dua (Swita Amallia Alessia)

Tak ada yang lebih mengharukan lagi ketika sang bunda memiliki kesempatan untuk memuji langsung putrinya di agenda bergengsi seperti Grammy Award ke 59 yang disiarkan langsung dari Staples Center Los Angles.Ya, pengalaman langka ini bisa dimanfaatkan oleh Tia Knowles, ibu Beyonce yang diberikan kesempatan membuka penampilan Beyonce di panggung Grammy Award 2017. Tia menceritakan bangganya ia memiliki seorang putri yang penuh talenta dan punya segudang prestasi. Tia juga puji Beyonce yang dianggap menjadi ibu terbaik untuk putrinya Blue Ivy.

Tak lama Beyonce tampil secara teatrikal dengan perutnya yang semakin membesar karena tengah mengandung anak kembar. Ia menggambarkan cinta seorang ibu dan cinta kasih yg harusnya dipenuhi oleh setiap orang.  

Dengan apik Beyonce membawakan dua buah lagu yang berjudul Love Dhrougt dan Sandcastles.Dengan konstum ala putri Mesir dengan aksen mahkota besar di kepalanya, ia tampil cantik. Gaun mewah transparan bernuanasa emas semakin menonjolkan kesaksiannya yang memiliki perut yang kian membesar. Tampaknya berbadan dua tak menghalangi Beyonce untuk memberikan penampilannya yang luar biasa. Salah satu aksi panggung Beyonce yang juga mendapatkan perhatian adalah saat ia berada di kursi yang punya kemiringan 90 derajat dalam beberapa lama.Seperti biasa ia tetap dapat tampil maksimal dan mencengangkan.

Beyonce yang diprediksikan bisa membawa 9 penghargaan mendapatkan tepukan yang meriah usai penampilannya tak terkecuali suaminya, Jay Z dan putrinya Blue Ivy yang berdiri paling depan.