Adele Kembali Alami Insiden Kecil di Grammy Award 2017

By Swita Amallia Alessia, Senin, 13 Februari 2017 | 03:30 WIB
Adele kembali mengalami insiden kecil mengenai teknis saat menyanyikan lagu Fast Love tribute kepada George Michael (Swita Amallia Alessia)

Penampilan pertama Adele di panggung Grammy Award 2017 saat membawakan lagu Hello dengan maksimal sepertinya menjadi ajang balas dendam. Ya, ada insiden kecil mengenai teknis yang dilakukan Adele di panggung Grammy Award tahun lalu. Masih ingat kan, saat Adele tak bisa dengan mulus mencapai nada tinggi menyanyikan lagu Hello dan lagu ini terdengar sumbang dari penyanyi kaliber dunia ini.

Baca : Tia Knowles Sanjung Beyonce di Panggung Grammy

Tampaknya kali ini, Adele pun kembali harus kembali mengalami pengalaman tak menyenangkan. Penampilan keduanya membawakan lagu dengan judul Fast Love tribute George Michael juga terganggu dengan masalah teknis, Ia tiba-tiba menghentikan performanya karena terlalu emosional.

“Aku tak boleh menggagalkan ini lagi, tidak setelah kejadian tahun lalu. Aku tak ingin mengacaukan persembahan untuknya (George Michael). Maafkan aku menyumpah, Maapkan aku Ken, Aku akan coba mengulang kembali, Aku minta maaf, Maafkan telah meracau,”ucapnya jelas meminta maaf di panggung yang dipenuhi oleh para selebriti dunia.

Tepukan meriah pun diberikan para tamu undangan untuk menyemangati Adele agar ia dapat kembali melanjutkan penampilannya. Akhirnya Adele pun memulai kembali penampilannya dan mengulang lagu Fast Love dari awal. Hasilnya, ia dapat membawakannya dengan apik dan kembali mendapatkan tepukan meriah usai penampilannya, terbayar.