Putri Michael Jackson Unjuk Gigi di Grammy Award 2017

By Swita Amallia Alessia, Senin, 13 Februari 2017 | 05:00 WIB
Paris Jackson unjuk gigi dalam ajang Grammy Award 2017 (Swita Amallia Alessia)

Putri sulung penyanyi legendaris Michael Jackson, Paris Jackson terpilih untuk berpartisipasi dalam ajang bergengsi Grammy Award 2017. Tampil cantik dan seksi, gadis berusia 18 tahun ini menjadi salah satu presenter yang diminta untuk membuka penampilan The Weeknd.

Dilansir dari usmagazine.com, cara Paris mengambil hati para tamu undangan acara Grammy Award 2017 ini karena ia terlihat sangat luwes berada dalam panggung. Ia menceritakan kisah The Weeknd dengan lancar dan baik. Bahasa tubuhnya menandakan seakan ia sudah akrab berada di acara bergengsi ini. Perhatian juga tertuju pada busana yang dikenakannya.

Usai menjalankan tugasnya di panggung Grammy Award 2017, Paris yang mengenakan gaun seksi dengan rambut diikat sederhana mendapatkan banyak komentar positif. Semua orang terpana dengan kecantikan Paris dan gayanya yang sudah seperti bintang besar.

Salah satu komentar positif yang mendapatkan sorotan adalah Price Jakson, adik Paris yang mengucapkan selamat kepada kakaknya usai ia turun dari panggung Grammy Award 2017. Lewat instagramnya, Prince memuji sang kakak. “Aku bangga sekali denganmu kak, enggak cuma karena tampil di agenda ini tetapi cara kamu membawadiri dalam ajang ini. Kamu yang tetap bisa menunjukan identitasmu yang unik lewat gaun yang kamu kenakan, kamu keren. Sangat bangga padamu @parisjackson,”tulis Prince dalam akun sosial medianya.