Keren, Adele Borong 5 Piala Grammy 2017

By Swita Amallia Alessia, Senin, 13 Februari 2017 | 07:30 WIB
5 Piala Grammy Diborong Pelantun lagu Hello. (Swita Amallia Alessia)

Wah, acara Grammy Award 2017 menjadi momen yang emosional bagi Adele. Lewat album 25 dan lagu-lagu hits seperti Hello, penyanyi asal Inggris ini berhasil memborong 5 piala sekaligus. Mulai dari kategori Album Of The Year, Record Of The Year, Song Of The Year, Best Pop Vocal Album dan Best Pop Solo Performance.

Baca : Adele Kembali Alami Insiden Kecil di Grammy Award 2017

Dilansir dari The Sun, Dalam panggung Grammy Award 2017 tersebut terlihat Adele yang tak bisa menyembunyikan rasa bahagia dan harunya sambil sedikit terisak ketika menerima piala kelimanya untuk kategori Album of The Year dan menutup perhelatan besar ini.

Dalam pidatonya, Adele mengutarakan bahwa ia tak menyangka akan menerima penghargaan tersebut karena ia merasa bahwa penghargaan tersebut lebih layak jatuh kepada Beyonce.

Soal comebacknya, Adele juga mengatakan bahwa saat menggarap album 25 ia dibantu oleh banyak orang sehingga album 25 berhasil dirilis dan sukses dipasaran. “Setelah menjadi ibu,aku terus berusaha dan sampai sekarang pun masih berusaha dan momen ini meyakinkanku bahwa ya memang diriku harus kembali,”ucapnya dalam pidatonya.

Dengan rendah hati sambil menatap ke arah Beyonce dan keluarganya yang tengah duduk diurutan kursi depan, Adele mengatakan hal yang menyentuh. “ Aku tak bisa menerima penghargaan ini, bagiku, Beyonce, Lemonade lah yang sangat luar biasa,”ucapnya.

Adele juga menyanjung Beyonce dan mengatakan bahwa ia mengenal sisi lain dari ibu Blue Ivy ini dan semakin mengaguminya. “Kamulah bintangnya. Caramu membuatku merasakan bahwa kamu temanku, sungguh luar biasa. Aku sangat mencintaimu dan akan selalu mencintaimu,”puji Adele kepada Beyonce.

Sesaat Adele turun dari panggung, pelantun lagu Lemonade ini pun langsung memeluk Adele dan ikut ikut terharu mendengar pujian untuk dirinya.