Simpan Jenis Kelamin Bayi, Junior Liem Ingin Kejutan

By nova.id, Senin, 13 Februari 2017 | 10:45 WIB
Junior Liem menantikan kelahiran anak pertama (nova.id)

Kebahagiaan rumah tangga Junior Liem dan Putri Titian sebentar lagi akan lengkap. Tak lama lagi rumah mereka akan diramaikan dengan tangisan bayi. Kalau biasanya Junior Liem memilih bungkam soal kehamilan istrinya, kali ini ia blak-blakan dan banyak bercerita mengenai pengalamannya untuk menantikan kelahiran.

Baca : Putri Titian dan Junior Liem Semakin Tertutup, Ada Apa?

Junior Liem menyebutkan kehamilan Putri Titian sudah memasuki usia 7 bulan. Lucunya, sampai nanti jelang kelahiran anak pertamanya, pasangan ini belum juga mengetahui jenis kelamin sang bayi.

"Udah 7 bulan lebih. Cowok atau cewek belum tahu ya, karena emang sengaja, bilang ke dokter juga jangan dikasih tahu dulu, sengaja," ujar Junior Liem ditemui Nova.id di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Meski tinggal dua bulan lagi istrinya akan melahirkan, Junior Liem mengaku belum banyak mempersiapkan segala keperluan bayinya. "Persiapannya ya nyicil satu-satu, sambil jalan aja. Nama juga belum, masih santai," kata Junior. 

Pria keturunan Tionghoa itu akan menemani Putri Titian saat melahirkan nanti. Rencananya anak pertama pasangan yang menikah 15 Mei 2016 ini diperkirakan bakal lahir April mendatang.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id