Derby Romero Cerita Soal Persiapan Menikah

By nova.id, Senin, 13 Februari 2017 | 13:00 WIB
Derby Romero nyaman jalani hubungan dengan Claudia Adinda, perempuan usianya lebih tua darinya. (nova.id)

Artis peran, Derby Romero mengaku memiliki aktivitas yang semakin banyak. Terlebih, ia menambah jadwal kesibukannya dengan mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Claudia Adinda. Menariknya, pasangan ini begitu menikmati momen persiapan hari bahagianya.  Malah kata Derby, ia dan Claudia sama sekali tak pernah cekcok. Keduanya bahkan begitu kompak akan tak sabar menggelar konsep pernikahan ala vintage

Baca : Derby Romero Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahannya

"Gue sama Claudia ngejalaninnya happy terus, karena ini babak baru ya, new chapter. Seru banget, nggak ada perdebatan. Konsep kebetulan sama, maunya yang vintage," ujar Derby Romero ditemui Nova.id di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Beruntung Derby dan Claudia mendapat kebebasan dari orangtua mengurus pernikahan impian mereka. "Nggak sih, semua terserah sama kami. Mereka cuma bantuin saja, banyak tukar pikiran, tapi semuanya tetap diserahin ke kami," ungkap Derby Romero.

Walaupun begitu, pria berusia 26 tahun ini belum menentukan tanggal yang pasti untuk pernikahannya. "Pokoknya doain saja, mudah-mudahan bisa tahun ini. Pengennya tahun ini, ya akhir tahun lah kira-kira," tutur Derby Romero.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id