Pengalaman Konyol Junior Liem Soal Valentine

By nova.id, Senin, 13 Februari 2017 | 14:00 WIB
Junior Liem menantikan kelahiran anak pertama (nova.id)

Hari Valentine biasanya menjadi momen spesial untuk mengungkapkan kasih sayang kepada orang-orang tercinta. Namun hal ini cukup berbeda dengan Junior Liem. Suami Putri Titian itu menganggap Hari Valentine hanya sebuah peringatan biasa.

Baca : Junior Liem Ngaku Santai Sambut Kelahiran Anak Pertama

"Ya reminder aja sih kalau hari kasih sayang buat orang yang kita sayangi," ujar Junior Liem ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2017).

Meski begitu, pria berusia 31 tahun itu pun punya pengalaman lucu merayakan valentine saat masih berpacaran dengan Putri Titian, beberapa tahun lalu. "Waktu itu tahun kapan ya, gue sok-sok-an mau kasih balon ke rumahnya pagi-pagi terus balonnya lepas ke atas, terus nggak bisa diambil, pas banget ada tetangganya bilang 'yah kok dibuang balonnya' padahal emang lepas," kata Junior Liem seraya tertawa.

Junior Liem pun juga mengaku tak pernah secara khusus menyiapkan kejutan di Hari Valentine untuk sang istri. "Nggak sih, paling dulu-dulu waktu pacaran ketemu terus makan kalau lagi nggak ada kegiatan. Kalau emang sama-sama kosong ya pergi makan, kalau sekarang nggak ada surprise, orang tiap hari ketemu," ujar Junior Liem.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id