Tak Rayakan Valentine, Irish Bella Belum Move On dari Mantan?

By nova.id, Selasa, 14 Februari 2017 | 02:30 WIB
Irish Bella tersanjung disamakan dengan Nikita Willy (nova.id)

Setiap tanggal 14 Februari kebanyakan pasangan tak terkecuali artis ikut merayakan hari kasih sayang. Tetapi hal ini tak berlaku bagi Irish Bella.

Baca : Reaksi Irish Bella Disamakan Dengan Nikita Willy

Pesinetron cantik tersebut memilih tidak merayakan Hari Valentine. "Sepertinya saya kerja dan enggak ikut ngerayain. Emang enggak ngerayain juga sih beberapa tahun belakangan ini, sibuk sih," ungkap Irish Bella ditemui Nova.id di SCTV Tower, Jakarta Pusat. 

Menurut Irish Bella, Valentine seharusnya dirayakan bersama orang-orang tercinta. Apa itu artinya Irish belum bisa move on dari mantan kekasihnya, Rezky Aditya sehingga ogah merayakannya?"Aku enggak bisa komen apa-apa soal itu," ujar Irish Bella.

Ditanya lebih lanjut soal kisah percintaannya, aktris berusia 20 tahun tersebut malu-malu menjawabnya. "Perempuan mana sih yang enggak berharap di Hari Valentine. Untuk saat ini, itu (soal asmara) agak privasi," tutur Irish Bella tersenyum.

Irish Bella sendiri semakin sibuk syuting sinetron terbarunya, Berkah Cinta. Namanya memang kian bersinar dan mulai disejajarkan dengan bintang sinetron ternama lainnya. Happy Valentine, Irish!

Firli Athiah Nabila/NOVA.id