Jadi Pedangdut, Citra Kirana Tak Khawatir Imej Berubah

By nova.id, Selasa, 14 Februari 2017 | 04:00 WIB
Citra Kirana berperan sebagai biduan dangdut dalam sinetron barunya (nova.id)

Berperan menjadi seorang ustazah selama empat tahun terakhir di sinetron Tukang Bubur Naik Haji membuat Citra Kirana begitu lekat dengan imej Rumana yang alim. Kini, ia ditantang mengubah imej menjadi pedangdut yang keliling kampung dalam sinetron Orang-Orang Kampung Duku. Ciki panggilan akrab Citra Kirana mengaku justru malah bersemangat.

Baca : Tantangan Baru Citra Kirana Jadi Biduan Dangdut

Ditemui Nova.id di SCTV Tower, Jakarta Pusat, saat ditanya soal respons penggemarnya karena Ciki harus mengubah imej demi peran baru, Ciki pun menyikapinya dengan bijak. "Enggak sih, jujur aja sebenarnya aku nggak terlalu memusingkan soal peran karena kerjaan aku memerankan apapun itu yang udah dipercayakan ke aku, berarti orang yakin aku bisa. Mungkin aku banyak mikir ini emang beda banget dari sebelumnya, kebalik banget," ujar Citra Kirana.

Citra Kirana juga mengaku sama sekali tak malu harus berperan sebagai pedangdut. "Kenapa harus malu? Kan enggak ada yang salah juga jadi pedangdut. Itu kan juga perannya yang manis-manis, ada hubungannya sama keluarga, enggak pure dangdut," tuturnya.

Aktris kelahiran 23 April 1994 ini menceritakan bahwa ia terus belajar agar bisa luwes bergoyang sesuai irama dangdut. Citra Kirana juga mengatakan penampilannya di sinetron terbarunya tak terlalu vulgar. " Perannya masih tertutup juga jadi enggak ada yang ekstrem," kata Citra Kirana. 

Firli Athiah Nabila/NOVA.id