Ini Konfirmasi Soal Fitting Baju Calon Pendamping Kahiyang

By Swita Amallia Alessia, Selasa, 14 Februari 2017 | 07:30 WIB
Saat melakukan fitting baju untuk persiapan pernikahan (Swita Amallia Alessia)

Setelah ramainya pemberitaan mengenai fitting baju yang dilakukan oleh kekasih Kahiyang Ayu, Bobby Nasution bersama salah satu desainer lokal Solo, baik Ayang sapaan akrab Kahiyang dan Bobby tak lagi tampak aktif menggunakan akun jejaring sosial instagram.

Baca : Bersiap Fitting Baju, Putri Jokowi Akan Menikah?

Mengenai kabar persiapan tersebut, NOVA.id berusaha menelusuri dan meminta konfirmasi desainer lokal yang terlihat mengukur tubuh Bobby. Dialah, Doddy Nanjaya yang bersama istrinya Hanif Aisyah Nanjaya yang merupakan pasangan desainer lokal Solo. Mereka desainer lokal yang dulu pernah dipercaya oleh Gibran Rakabuming, putra sulung Jokowi untuk membuatkan baju pengantin.

Pasangan suami istri yang memiliki butik dengan nama Chili Boutique di Jalan RM Said, Solo ini sempat dipercaya oleh Gibran untuk membuatkan baju pengantin. Keduanya pun kompak berbagi tugasnya. Doddy disebut membantu Hanif untuk mengurus beskap dan jas untuk Gibran, sedangkan baju pengantin Selvi dipersiapkan oleh Hanif.

Kali ini, apakah mereka melakukan hal yang sama untuk pasangan Kahiyang dan Bobby?

Saat NOVA.id mencoba menghubungi Doddy Nanjaya, ia tampak menghindar dan enggan menceritakan lebih banyak soal kejelasan fitting baju bobby yang dilakukan olehnya. “Belum ada berita yang wow. Baju beskap itu bukan untuk pengantin ya,” jawabnya dengan singkat.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Doddy pun tak lagi menjawab. Mantan model lokal ini juga terkesan menghindar dan berhati-hati untuk menjawab pertanyaan dari media.