Tampil Sederhana Putri Anies Baswedan Datangi TPS

By nova.id, Rabu, 15 Februari 2017 | 03:15 WIB
Ini gaya putri Anies Baswedan saat mendatangi TPS (nova.id)

Calon Gubernur DKI, Anies Baswedan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 028 tak sendirian. Ia ditemani putri cantiknya, Mutiara Annisa Baswedan dan istrinya Fery Farhati.

Baca : Anies Baswedan Sarapan Nasi Liwet Agar Siap Nyoblos

Gaya perempuan anak Anies yang akrab disapa Tiara itu mencuri perhatian. Mutiara datang mengenakan atas putih polos yang dipadukan dengan celana abu-abu serta sepatu putih. Rambutnya yang mengombak dan keriting sengaja dibiarkan terurai.

 Mutiara Annisa mengaku mengenakan pakaian apa adanya. "Sebenarnya nggak ada persiapan khusus sih," ungkap Mutiara di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Tak seperti remaja kebanyakan, Mutiara tampil dengan riasan wajah natural. Putri Anies Baswedan itu berharap ayahnya mendapat hasil terpilih. "Ya semoga Jakarta maju kotanya, bahagia warganya," tutur Mutiara Annisa.

Sebelumnya, Anies Baswedan beserta keluarganya bersantai di halaman belakang rumahnya. Jelang keberangkatan ke TPS, Anies mengajak anak-anak, istri, dan juga ibundanya untuk selfie bersama. Rencananya Anies bakal menunggu hasil perhitungan suara di posko pemenangannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

 

Firli Athiah Nabila/NOVA.id