Ini Alasan AHY Pilih Kumpul Bersama Keluarga Usai Nyoblos

By , Rabu, 15 Februari 2017 | 05:15 WIB
Pilih bersantai usai nyoblos (Nova)

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, memilih untuk langsung kembali ke rumahnya, usai melakukan pencoblosan di TPS 006 di kawasan Rawa Barat, Kebayoran Baru. Sambil berjalan beriringan bersama sang istri, Annisa Pohan, dan putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, Agus kembali ke rumah.

Putra sulung SBY ini memang sempat melayani permintaan wawancara oleh awak media. Begitu pun dengan Annisa yang banyak bercakap-cakap dengan media. Namun mereka memilih langsung kembali dan tak bersosialisasi dengan warga di sekitar TPS. Padahal, banyak warga yang sudah menantikan kehadiran dua orang tersebut di TPS itu.

Alasannya, Agus tak memiliki banyak waktu untuk keluarga selama menjalani proses kampanye beberapa bulan yang lalu. "Saya perlu menyempatkan diri untuk bisa bersama keluarga kecil saya dulu," kata Agus saat dijumpai NOVA.ID di TPS 006, jalan Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Menurut Agus, saat memutuskan untuk berkumpul dengan keluarga, hal itu bisa memberikan enegi positif tersendiri. Maklum, selama masa kampanye ini, Agus melewati masa-masa berat untuk memenangkan hati rakyat. "Ya untuk menyambut suasana ini dengan baik, mudah-mudahan punya energi yang baik," kata Agus.