Ahok: Seruan Sekarang Dong!

By nova.id, Rabu, 15 Februari 2017 | 05:45 WIB
Ahok didampingi istri dan putra sulungnya saat mendatangi tps 054. (nova.id)

Calon Gubernur DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama alias ahok mengakui pemilihan kali ini cukup menguras pikirannya dari pada pemilihan sebelumnya. Bagaimana tidak? Nama Ahok dikaitkan dengan kasus penistaan agama di Pulau Seribu beberapa waktu lalu. Kemudian Ahok pun dibebani dengan predikat terdakwa dalam kasus tersebut. 

Baca : Ahok Antusias Saat Gunakan Hak Pilih di TPS 054

Hal ini berimbas pada pencalonan namanya yang menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang menganggap Ahok tidak pantas menjadi Calon Gubernur Jakarta. Apapun lika-likunya. Ahok tetap antusias melaksanakan pesta demokrasi hari ini. Seraya tertawa ia pun mengakui pemilihannya pada periode kali ini lebih seru dari pada periode sebelumnya.

"Hahaha, seruan sekarang dong!" serunya saat ditemui oleh Nova.id di TPS 054 di kawasan Perumahan Pantai Mutiara, Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (15/2).

Ia pun mengatakan kalau dirinya yakin memang di pemilihan Cagub DKI Jakarta. Ia pun yakin akan membuat Jakarta lebih maju dari saat ini. "Kalau ikut ya harus yakin (menang)," tutupnya seraya meninggalkan TPS 054.

Menda Clara Florencia/NOVA.id