Tangisan Julia Perez Saat Batal Nyoblos di Rumah Sakit

By nova.id, Rabu, 15 Februari 2017 | 06:30 WIB
Gagal Nyoblos, Jupe Nangis (nova.id)

Julia Perez kecewa hak suaranya tak bisa digunakan dalam pilkada gubernur DKI Jakarta. Artis yang akrab disapa Jupe ini batal memilih di TPS 015 Rumah Sakit Cipto Mangungkusomo, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). 

Baca : Datangi TPS, Jessica Iskandar Ajak El Barack

Ditemani Yuni Shara, Julia Perez memberi keterangan dihadapan media perihal dirinya yang tak bisa menggunakan hak suaranya. Ia batal memilih calon gubernur karena belum mengurus lembar A5 yang merupakan surat pindah TPS. 

"Ceritanya panjang sekali, memang kondisinya saya bolak-balik rumah sakit, saya yang selalu mengakomodir semua hal, saya harus mikir semuanya. Nah ketika saya terbaring di rumah sakit, banyak hal yang saya nggak terpikirkan," ungkap Jupe sambil duduk di kursi roda. 

Jupe pun tak kuasa menahan air matanya. Ia mengaku kesal dengan birokrasi mengurus surat pindah tempat memilih. "Sedihnya tuh pas saya telefon kemarin nanya A5, dibilangnya kenapa enggak dari kemarin. Denger itu saya kesel, saya ini sakit. Harusnya diberi pemberitahuan, setidaknya memberikan kemudahan bagi kami yang sakit ini. Saya dibuat pusing sama surat itu," ujar Jupe. 

Julia Perez kembali masuk rumah sakit karena kondisinya menurun pada Minggu, 12 Februari kemarin. Selama tiga hari di rumah sakit, Julia Perez harus diobservasi.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id