Begini Pengalaman Annisa Pohan Dampingi Suami Saat Kampanye

By , Rabu, 15 Februari 2017 | 08:00 WIB
Annisa mengaku pasrah dan berserah untuk penghitungan suara pilgub dki 2017 (Nova)

Annisa Pohan tak menampik jika kegiatan kampanye yang ia ikuti beberapa bulan lalu, sangat melelahkan. Namun, hal itu harus dilakukan Annisa, demi mendukung suami tercinta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Jatah libur Annisa yang terpangkas saat itu, tak lagi menjadi soal.

Baca : Suami Jadi Cagub, Ini Curhatan Annisa Pohan

"Tentu secara fisik, kalau dibayangkan itu, sangat lelah. Hampir tiap hari enggak ada jeda. Pernah dua minggu itu saya enggak ada libur," kata Annisa saat dijumpai NOVA.ID di TPS 006, jalan Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). "Diantara jadwal ke jadwal lainnya padat."

Meski pendapat jadwal padat untuk mendampingi suaminya berkampanye, Annisa sama sekali tak menyesal. Ia yakin, hal yang dilakukannya bersama sang suami, adalah hal mulia. Menyambangi serta menyapa warga pinggiran Jakarta, tak lain untuk mendengar keluh kesah mereka.

"Tapi ketika melakukan sesuatu yang kita tahu itu baik, mulia, rasa lelah kita tuh enggak terasa. Ini semua tantangan. Capeknya ya jadi enggak kerasa," kata Annisa sambil tersenyum.