Cawagub Sylviana Murni Tiba di Wisma Proklamasi

By , Rabu, 15 Februari 2017 | 08:45 WIB
Ini suasana panggung untuk sambut AHY dan Sylvi di Wisma Proklamasi (Nova)

Sekitar pukul 14.00 wib tadi, calon wakil gubernur nomor urut satu Sylviana Murni, tiba di Wisma Proklamasi. Kehadiran Sylvi langsung menarik perhatian awak media yang sedari tadi sudah menunggu untuk menyimak keterangan pers resmi dari kedua pasangan calon.

Kehadiran Sylvi memang tak didampingi oleh Agus. Sebab, sesaat setelah melakukan pencoblosan di TPS 006 di kawasan Kebayoran Baru, Agus langsung bertolak ke kawasan Mega Kuningan, yang menjadi kediaman orangtuanya, Susilo Bambang Yudhoyono dan Any Yudhoyono.

Sementara itu, Sylviana Murni melakukan pencoblosan di tempat berbeda, yakni di TPS 103, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Ketika hadir di halaman parkir Wisma Proklamasi, tak banyak komentar ketika awak media mengajukan pertanyaan. Sylvi langsung digiring masuk ke sebuah ruangan yang berdiri di paling depan area kompleks Wisma Proklamasi.

Sampai saat ini, ratusan pendukung pasangan calon nomor urut satu, sudah mulai memadati area Wisma Proklamasi. Mereka akan mengikuti acara nonton bareng penghitungan cepat alias quick count perolehan suara untuk masing-masing pasangan calon.