Jika Jadi Ibu Gubernur, Ini 4 Janji Annisa Pohan

By , Rabu, 15 Februari 2017 | 09:15 WIB
Annisa Pohan: Suami Pendukungku Nomor Satu! (Nova)

Penghitungan cepat atas perolehan suara masing-masing pasangan calon masih berlangsung sampai saat ini. Sebagai istri dari calon gubernur nomor urut satu, Annisa Pohan, pasti berharap atas kemenangan suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Baca : Serba Hitam, Ini Alasan Annisa Pohan Pakai Hijab Saat Nyoblos

Saat dijumpai usai melakukan pencoblosan, Annisa mengaku sudah memiliki rencana serta beberapa janji yang akan ia wujudkan, jika nantinya sang suami terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta. "Kalau program dari saya pribadi, kita semua tahu istri gubernur punya tugas jadi penggerak PKK. Tugasnya sama dengan waktu saya jadi istri prajurit," kata Annisa saat dijumpai NOVA.ID di TPS 006, jalan Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Setidaknya, ada empat aspek yang akan diperjuangkan Annisa, jika dirinya nanti menjadi istri dari seorang gubernur. "Intinya kesejahteraan keluarga. Dari pendidikannya kita perhatikan, dari kesehatannya kita perhatikan, tempat tinggalnya kita perhatikan, sandang pangan papan juga kita perhatikan," kata Annisa.