Annisa Pohan Rela 7 Jam Tidur di Bandara

By , Rabu, 15 Februari 2017 | 12:15 WIB
Cagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono datangi TPS bersama istri dan anak (Nova)

Annisa Pohan sempat menjalani ibadah umrah akhir pekan lalu, tepatnya hari Sabtu (11/2/2017), bersama sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono. Mungkin, ibadah umrah Annisa dan suaminya itu adalah ibadah umrah tercepat. Sebab, Annisa dan Agus hanya 24 jam alias satu hari berada di mekkah.

Baca : Serba Hitam, Ini Alasan Annisa Pohan Pakai Hijab Saat Nyoblos

Betapa tidak, hari Sabtu, Annisa berangkat dari Jakarta dan tiba pada hari Minggu (12/2/2017) dan langsung menjalani ibadah. Lalu, pada hari Senin (13/2/2017), Annisa sudah bertolak ke tanah air untuk bersiap menjalankan pencoblosan.

Ternyata, kepulangan Annisa dan Agus pun tak selancar yang diharapkan. Annisa sempat terpaksa tidur berjam-jam di bandara karena pesawat yang akan mengangkutnya ke Jakarta, mengalami penundaan keberangkatan.

"Ternyata (pesawat) delay 7,5 jam! Ya sudah tidur di airport," kata Annisa saat dijumpai NOVA.ID di TPS 006, jalan Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Sebenarnya, Annisa mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Annisa hanya menganggapnya sekedar sebagai cobaan kecil belaka. "Sudah buru-buru bangun, belum jalan-jalan juga pesawatnya. Itu cobaan lagi, tapi enggak kesal karena itu kan habis ibadah. Sudah masuk pesawat pun masih nunggu sejam lagi," kata Annisa sambil mengelus dada. "Pokoknya tidurnya di pesawat."