Kisah Annisa Pohan dan AHY Ziarah ke Makam Nabi

By , Rabu, 15 Februari 2017 | 12:45 WIB
Sebelum nyoblos, Agus dan Anisa pilih umroh (Nova)

Annisa Pohan dan suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sempat bertolak ke tanah suci Mekkah untuk beribadah umrah. Perjalanan singkat di tanah suci itu digunakan semaksimal mungkin oleh pasangan suami istri itu. Meski hanya satu malam di Mekkah, Annisa dan Agus menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Nabi Besar Muhammad SAW.

Baca : Annisa Pohan Rela 7 Jam Tidur di Bandara

"Kami ke Madinah juga, ziarah ke makam Nabi, dan salat Isya di sana," kata Annisa saat dijumpai NOVA.ID di TPS 006, jalan Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Sebenarnya, Annisa dan Agus tak hanya berdua saja saat pergi ke tanah suci Mekkah. Mereka ditemani beberapa habib dan ulama. Secara khusus, mereka mendoakan agar Agus bisa mendapatkan keputusan yang paling baik dalam Pemilukada kali ini.

"Bersama para habaib dan ulama mereka doakan saya yang terbaik," kata Agus.

Diceritakan Annisa, ia dan Agus berangkat ke tanah suci Mekkah pada hari Sabtu (11/2/2017) malam. Lalu, pada hari Minggu (12/2/2017) mereka sampai dan langsung beribadah. Dan, hari Senin (13/2/2017) malam, Agus dan Annisa kembali ke tanah air.