Fairuz A Rafiq : Elma Theana Heboh Liat Aku Berhijab

By nova.id, Kamis, 16 Februari 2017 | 03:30 WIB
Fairuz mantap berhijab (nova.id)

Melihat perubahan Fairuz A Rafiq yang kini tampil berhijab ternyata tak hanya pacarnya saja yang terkejut. Artis Elma Theana yang juga kakak Sonny Septian, pacar Fairuz mengaku kaget namun senang dengan perubahan yang terjadi pada calon adik iparnya ini.

Baca : Fairuz A Rafiq Mantapkan Hati Berhijab

Diakui Fairuz kedekatannya dengan kelurga Sonny sudah cukup terjalin akrab belakangan ini. Termasuk dengan Elma Theana. Fairuz pun menceritakan pengalamannya mengenakan hijab dan kemudian berjumpa pertama kali dengan Elma Theana. Respons dan reaksi yang diberikan Elma juga menurutnya seperti tak percaya dan tak yakin, Fairuz memilih untuk mengenakan hijab. 

"Pas pertama ketemu (Elma) dia kaget. Dia juga masih enggak yakin dan nanya ini berhijab habis pulang umrah kan?ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Fairuz mengungkapkan bahwa ia pun meyakinkan Elma bahwa ia memilih untuk berhijab selama tak hanya karena pulang umrah.Ditambahkan Fairuz, Elma bereaksi sangat heboh saat mendengar penjelasannya. "Dia langsung heboh banget kayak lagi ada apa. Teriak-teriak, Ya allah beneran nih?" kata Fairuz menirukan ekspresi calon kakak iparnya tersebut.

Keputusan Fairuz A Rafiq berhijab sangat didukung Elma Theana. Bahkan, Elma tak segan memberikan hadiah spesial. "Aku disuruh ke rumah katanya mau dikasih hijab," tutur Fairuz.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id