6 Trik Maksimalkan Posisi ‘Woman On Top’ yang Tak Akan Terlupakan!

By nova.id, Kamis, 16 Februari 2017 | 08:00 WIB
Seks di Pagi Hari Bermanfaat Bikin Tubuh Sehat, Mitos atau Fakta? (nova.id)

Posisi ‘woman on top’ alias wanita di atas saat berhubungan seks sangat menyenangkan. Karena pada posisi tersebut wanita bisa mengendalikan orgasme. Supaya hasilnya maksimal, berikut 6 trik posisi ‘woman on top’:

Baca: Mau Tahu Karakter Pasangan yang Menyukai Posisi 'Woman on Top' Saat Seks?

1.Mainkan Payudara

Payudara adalah salah satu titik sensitif bagi wanita, sekaligus sumber rangsangan bagi pria. Posisi ‘woman on top’ memungkinkan pasangan mengeksplorasi payudara secara maksimal.

2. Posisi Nyaman

Atur posisi senyaman mungkin, sehingga Anda memiliki kekuatan untuk mendorong dan menentukan sudut kedalaman penetrasi. Selain itu, eratkan kedua kaki, karena itu sama artinya dengan menguatkan otot panggul untuk memberikan tekanan.

3.  Sesuaikan Ritme

Seks bukanlah perlombaan, kecuali Anda ingin melakukam seks kilat. Ubahlah kecepatan menjadi kedalaman penetrasi, posisi ‘woman on top’, memungkinkan Anda pegang kendali.

4. “Panaskan” Suasana

Posisi ‘woman on top’ menungkinkan wanita untuk maksimal memanaskan suasana. Mengapa tidak mencoba ikat sedikit pergelangan tangannya, lalu tutup matanya, dan berikan kejutan yang tak terduga!

5. Tahan Tatapannya

Selain memberikan kepuasan secara fisik, posisi ‘woman on top’ juga memberikan kepuasan secara psikologis. Caranya, tahan tatapan mata suami, lalu berikan pelukan mesra dan berbaringlah di dadanya.

Secara fisik, payudara akan bergesekan dengan kulitnya, dan itu akan memberikan kepuasan. Secara emosional, wanita akan merasa nyaman dalam pelukan suaminya.