Kirana Larasati Dikabarkan Bercerai, Ini Kata Manajer

By nova.id, Kamis, 16 Februari 2017 | 08:45 WIB
Kirana Larasati dengan Tama Gandjar ketika menggelar resepsi pernikahan di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (22/8) kemarin (nova.id)

Kabar tak sedap menimpa rumah tangga Kirana Larasati. Pemain FTV ini dikabarkan telah bercerai dari suaminya, Tama Gandjar. Padahal Kirana baru saja dikaruniai anak pertamanya.

Kirana Larasati dikabarkan bercerai lantaran foto-foto kebersamaannya dengan sang suami sudah dihapus. Soal kabar ini, manajer Kirana Larasati, Wiwiek langsung membantahnya.

"Enggak, kata siapa? Kita sih sudah kenyang dengan pemberitaan di medsos. Kita senyum-senyum aja kalau sudah masuk media sosial yang enggak ada diada-adain," ungkap Wiwiek saat dihubungi melalui telepon, Kamis (16/2/2017).

Menurut Wiwiek, saat ini rumahtangga Kirana Larasati baik-baik saja. " Hubungan fine-fine aja. Kirana juga enjoy-enjoy aja. Kalau ada apa-apa kita pasti akan klarifikasi kok," ujar manajer Kirana.

Saat ini, Kirana Larasati sedang sibuk syuting sinetron. Perempuan berusia 29 tahun itu kini menikmati masa-masa indah menjadi ibu dari Kyo Karura Gantama. Pernikahan Kirana Larasati dan Tama sudah berjalan hampir dua tahun.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id