Ini Alasan Kirana Larasati Hapus Foto-foto Suami

By nova.id, Kamis, 16 Februari 2017 | 09:15 WIB
Kirana Larasati diisukan lagi bercerai. (nova.id)

Rumah tangga Kirana Larasati diterpa isu perceraian. Ia dan suaminya, Tama Gandjar dikabarkan bercerai. Kabar ini muncul setelah tak lagi terlihat foto-foto suaminya di akun Instagram pribadi Kirana. 

Baca : Kirana Larasati Dikabarkan Bercerai, Ini Kata Manajer

Lalu kenapa Kirana Larasati menghapus foto-foto suaminya dari akun Instagramnya? Manajer Kirana, Wiwiek pun menjelaskan tentang kabar tersebut. "Suaminya pada intinya enggak suka dengan update foto. Dari pertama (pacaran sampai menikah) bisa dilihat lah jarang sekali kayak ke stasiun teve. Waktu pacaran juga diajak enggak mau," ungkap Wiwiek saat dihubungi melalui telepon, Kamis (15/2/2017).

Wiwiek mengatakan suami Kirana Larasati memang tak suka muncul ke publik. Manajer juga menjelaskan Kirana sedang menikmati kehidupannya sebagai ibu. "Beda-beda kan ada yang suka diekspos ada yang nggak. Mereka orang bisnis beda lah. Hubungan fine-fine aja, Kirana juga enjoy kelihatannya," kata Wiwiek.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar pada 9 Mei 2015. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama pada 27 Mei 2016. Kirana sendiri saat ini sibuk syuting stripping. 

Firli Athiah Nabila/NOVA.id