Andrew Andika Rahasiakan Tanggal Pernikahan

By nova.id, Kamis, 16 Februari 2017 | 12:15 WIB
Pasangan kekasih Andrew Andika dan Teungku Dewi sudah melakukan persiapan pernikahan. (nova.id)

Andrew Andika tak lama lagi bakal melepas status lajangnya. Pemain FTV ini siap menikahi kekasihnya, Tengku Dewi. Keduanya pun merasa sudah begitu nyaman satu sama lain selama empat tahun terakhir.

"Udah saling klop, melewati semua yang udah kami laluin. Akhirnya kami memikirkan apa nih step berikutnya, akhirnya kami memutuskan menikah tahun ini," ungkap Andrew Andika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Persiapan pernikahan Andrew Andika dan Tengku Dewi pun sudah 80 persen. Keduanya memilih menggelar tema pernikahan sederhana dan intim yang hanya dihadiri teman-teman dan keluarga.

"Kami pengin yang modern-modern aja lah. Hidup di tahun 2000, gaya anak millenial lah kita. Jadi yang simple aja, kita enggak mau yang ribet-ribet," kata Andrew Andhika.

Andrew Andika dan Tengku Dewi masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Meski begitu keduanya memilih menggelar pesta di sini. "Ya di Jakarta karena aku aslinya Medan, Andrew Bandung, jadi kami ambil tengah-tengah di Jakarta," kata Tengku Dewi. 

Firli Athiah Nabila/NOVA.id