4 Langkah Mendapatkan Gaya Berhijab Modern

By nova.id, Sabtu, 4 Maret 2017 | 02:45 WIB
Terbaru, Model Luaran Busana Hijab Dian Pelangi yang Trendi (nova.id)

Bagi Anda pemakai hijab yang terbilang bosan dengan gaya sehari-hari dan menyukai nuansa pink yang selama ini identik dengan anak kecil, cobalah empat tips berikut untuk keluar dari image tersebut. Kesan dewasa dan elegan bisa didapat dengan waktu singkat.

Hasil akhirnya, Anda tetap bisa mengenakan warna pink sebagai ciri khas warna favorit Anda, namun tampil berbeda dan menarik dengan cara berikut:

1. Dress Jersey

Kenakan dress panjang berbahan jersey untuk jenis tubuh yang sedikit bervolume. Warna dalam nuansa natural seperti pink pastel, yellow cream atau hijau mint sangat disarankan.

Baca: Aplikasi Gaya Hijab Pashmina Serat Nanas Berdetail Rumbai

2. Blazer Motif

Untuk menyembunyikan bagian dada yang terbilang sedikit besar, bisa menggunakan blazer bermotif bunga atau motif grafis lain tanpa harus dikancingkan.

3. Pashmina untuk Semua Bentuk Wajah

Model hijab yang pas untuk segala bentuk wajah adalah pashmina dengan layer sederhana. Aura feminin pun akan segera terpancar.

Baca: Mudah! Kreasi Melilit Hijab dengan Pashmina Tipis

4. Riasan Pembingkai Mata

Untuk riasan, cobalah bergaya dengan cat eye yang menjadi titik fokus. Dengan sapuan eye shadow warna cerah berbingkai eye liner berwarna hitam tipis pada bagian atas dan bawah mata akan membuat tampilan mata kian tegas dan mencerminkan kedewasaan.

Alvin Dwipayana

Kontributor/NOVA.id