Hengky Kurniawan Sanjung Sonya Fatmala

By nova.id, Jumat, 17 Februari 2017 | 06:45 WIB
Hengky Kurniawan menceritakan keinginannya untuk program KB (nova.id)

Hengky Kurniawan hingga kini masih berkomunikasi dengan mantan istrinya, Christy Jusung. Malah, saat ulangtahun anak pertamanya, Bintang Pratama, Hengky sengaja mengundang Christy untuk hadir di acara sederhana tersebut.

Baca : Hengky Kurniawan Punya Trik Jitu Agar Istri Tak Cepat Hamil Lagi

Dalam momen perayaan ulang tahun Bintang, Hengky dan Christy mengabadikan momen bersama. Lalu bagaimana sikap Sonya Fatmala ketika melihat kebersamaan Hengky Kurniawan dengan mantan istrinya?

"Sangat dewasa dan saya mengacungkan dua jempol,Bukan hanya tentang komunikasi saya yang masih terjalin dengan mantan tapi soal pekerjaan-pekerjaan lain juga baik," ujar Hengky ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Menurut Hengky Kurniawan, istrinya selalu memberikan kebebasan dalam pekerjaannya."Seperti sekarang saya banyak promo atau cover untuk lagu yang sedikit agak romantis. Dia sangat dewasa dan memberikan kepercayaan penuh," kata pria berusia 34 tahun itu.

Hengky Kurniawan dan Christy Jusung resmi bercerai pada 2012 lalu. Hengky kemudian menikahi Sonya Fatmala pada 23 April 2015. Dari pernikahan keduanya, Hengky dikaruniai anak perempuan bernama Shakila Azzahra Kurniawan.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id