Nagita Slavina Kasih Kado Raffi Ahmad Lagu Spesial

By nova.id, Sabtu, 18 Februari 2017 | 01:30 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama anaknya (nova.id)

Raffi Ahmad tengah berbahagia karena merayakan hari ulang tahunnya bersama Nagita Slavina. Menginjak usia yang ke 30 tahun, ada kado istimewa yang dipersembahkan oleh sang istri.Presenter kondang sekaligus artis peran ini memberikan hadiah berupa sebuah lagu khusus yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Baca : Raffi Ahmad Doa Biar Enggak Digosipin Lagi

"Gigi (sapaan akrab Nagita) sudah kasih kado ke aku. Dia minta lagu ke Teh Melly, judulnya Ku Jaga Takdirku, isinya lagu tentang permohonan dan suara hati istri ke aku lah," ujar Raffi Ahmad ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Bukan cuma lagu yang menyentuh, Nagita Slavina juga memberikan hadiah berupa ikat pinggang. Di hari yang sama pula, Nagita Slavina juga berulang tahun yang ke-29.

Namun Raffi Ahmad mengaku belum menyiapkan hadiah apa pun buat istri tercintanya. "Aku belum kasih kado ke Gigi, dia minta umrah, Insya Allah hari Minggu, (19/2), aku, Gigi, dan Raftahar umrah bareng," kata Raffi Ahmad.

Diusia yang dianggap Raffi semakin matang ia bersyukur masih bisa diberi umur panjang. "Senanglah dikasih umur panjang, dikasih bahagia dan pengen jadi lebih baik sebagai laki-laki dan juga suami," tutur Raffi Ahmad.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id