Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Kompak Saling Memuji

By nova.id, Sabtu, 18 Februari 2017 | 01:45 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama anaknya (nova.id)

Rumah tangga pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Sejak menikah 17 Oktober 2014, keluarga kecil Raffi Ahmad kerap diterpa isu ada orang ketiga hingga sempat dikabarkan akan bercerai.

Baca : Nagita Slavina Kasih Kado Raffi Ahmad Lagu Spesial

Diluar semua isu miring yang menerpa Raffi Ahmad, Nagita Slavina punya pandangan sendiri tentang sosok suaminya tersebut. Di depan awak media, wanita yang akrab disapa Gigi itu memuji Raffi Ahmad.

"Sosoknya sangat bertanggungjawab dan sayang keluarga," ungkap Nagita Slavina ditemui di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Tak mau kalah, Raffi Ahmad membalas pujian Nagita Slavina. "Wanita sabar, baik, wanita yang enggak neko-neko. Kadang judes tapi ya itu nano-nano istri aku, apapun itu, dia istri yang baik," tutur presenter kondang tersebut.

Raffi Ahmad pun bersyukur bisa mendapat diberi kebahagiaan di usianya yang ke-30. "Alhamdulillah umur udah tiga puluh, sukses masih panjang lah, terus disupport keluarga sama Rafathar, kalau kebahagian itu ya sama keluarga," ujar Raffi.

Sebagai kado perayaan ulang tahun mereka, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar akan berangkat umrah bersama. Jika tak ada halangan, mereka rencananya akan berangkt pada tanggal 19 Februari mendatang. Segala keperluan keberangkatan mereka pun sudah dipersiapkan dengan matang oleh Nagita Slavina. 

Firli Athiah Nabila/NOVA.id