Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Santai Hadapi Gosip

By nova.id, Sabtu, 18 Februari 2017 | 11:52 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama anaknya (nova.id)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari ulang tahun.

Tepat di tanggal 17 Februari keduanya bertambah usia dengan jarak selisih umur hanya satu tahun. Ya, Raffi berumur 30 tahun sedangkan Nagita baru menginjak umur ke 29 tahun.

Baca : Umrah,Raffi Ahmad Sudah Siapkan Daftar Doa

Keduanya pun mengaku lebih memaknai pertambahan usia mereka untuk menjadi lebih baik.

Khususnya,saat keduanya harus menyikapi permasalahan rumah tangga yang selalu diterpa gosip tak sedap.

Sejak semakin seringnya hubungan mereka diterpa gosip, Nagita Slavina mengaku semakin terlihat santai menanggapinya karena tidak terlalu menggubrisnya.

"Enggak sih, aku biasa aja," ujar Nagita Slavina singkat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/2/2017).

Hal senada juga disampaikan Raffi Ahmad. Aktor berusia 30 tahun ini mengatakan tak pernah menggubris komentar negatif netizen di media sosial tentang rumah tangganya.

"Makanya aku sama Gigi (sapaan akrab Nagita) suka lihat instagram, baca di sosmed, kita enggak pernah gubris itu, kita cuma ketawa aja. Aku sama Nagita santai-santai aja," ungkap Raffi Ahmad.

Bagi ayah Rafathar ini, yang terpenting menurutnya dalam menjaga hubungannya bersama Nagita Slavina adalah pentingnya berkomunikasi.

"Ya setiap rumah tangga kan pasti aja cobaannya, pasti ada aja. Yang paling penting aku sama Nagita komunikasi, ngomongin ini, ngomongin itu," tutur Raffi Ahmad. 

Firli Athiah Nabila/NOVA.id