Wejangan Amy Qanita Untuk Raffi-Nagita Agar Kebal Gosip

By nova.id, Minggu, 19 Februari 2017 | 02:00 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun bersama anaknya (nova.id)

Di ulang tahun Raffi Ahmad, Nagita Slavina memberikan kado berupa lagu bertajuk Ku Jaga Takdirku. Lagu ciptaan Melly Goeslaw itu berisi tentang curahan hati seorang istri untuk suami tercintanya.

Baca : Umrah,Raffi Ahmad Sudah Siapkan Daftar Doa Lantaran banyaknya gosip yang menerpa rumah tangganya, lagu Nagita Slavina itu disebut-sebut berupa sindiran kepada Raffi Ahmad. Soal hal ini, apa kata ibunda Raffi, Amy Qanita?

"Saya melihatnya seorang istri rumah tangga banyak hujatan dan cerita yang tidak mengenakan, istri pasti selalu mau yang terbaik," ujar Amy Qanita ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/2/2017).

Di mata Amy Qanita, sosok menantunya itu merupakan wanita yang baik. "Gigi dimata saya cukup dewasa, istri yang cukup baik dan berusaha selalu yang terbaik untuk suami," ucapnya.

Amy Qanita pun mendoakan yang terbaik untuk keluarga kecil Raffi Ahmad agar selalu jauh dari gosip. "Kalau wejangan dari saya, saya selalu doakan yang terbaik, hujatan-hujatan yang datang untuk mereka ya mudah-mudahan mereka selalu diberikan sabar," tuturnya.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id