Ibunda Siti Aisyah Puji Anaknya Penurut

By nova.id, Minggu, 19 Februari 2017 | 03:00 WIB
Benah, ibu Siti Aisyah pasrah atas nasib putrinya. Ia hanya bisa terus berdoa untuk Siti Aisyah. (nova.id)

Perasaan Benah setiap hari kini dibayangi kekawatiran dan tak tenang memikirkan nasib anaknya. Ibu dari Siti Aisyah yang kini terus mendapatkan sorotan dunia internasional karena diduga membunuh Kim Jong Nam ini terlihat sedih dan pasrah.

Baca :Ibunda Siti Aisyah Sebut Tak Punya Firasat Buruk

Saat dijumpai awak media, Benah selalu meyakinkan bahwa anaknya tak mungkin melakukan hal yang dituduhkan tersebut. Benah juga menceritakan bahwa anaknya adalah sosok yang penurut selama ini. Dirinya meyakini, anak bungsunya bukan seperti yang dituduhkan dalam kasus pembunuhan.

Benah mengatakan bahwa anaknya yang akrab disapa "Eneng" hanya lulusan sekolah dasar. Kala itu dirinya sekolah di SDN Sindang Sari. Sepulang sekolah, Aisyah rutin mengikuti pengajian yang berada di dekat desanya. Menurut ibunya, Aisyah adalah sosok yang tidak pernah meninggalkan salat lima waktu.

Selepas lulus sekolah dasar, Aisyah tidak melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya. Faktor kesulitan ekonomi membuat dirinya memutuskan untuk merantau ke Jakarta kala berumur 14 tahun."Dia tidak mau meneruskan sekolah. Katanya mau bantu saya dan bapaknya. Namanya buat nerusin sekolah mah susah," jelas Benah.

Fahdi Fahlevi/Tribunnews