40 Hari Meninggal, Istri Masih Dengar Suara Oon Project Pop

By nova.id, Senin, 20 Februari 2017 | 06:45 WIB
Keluarga sengaja sewa kasur rumah sakit demi kenyamanan Oon Project Pop. (nova.id)

Muhammad Fachroni atau yang lebih dikenal dengan nama Oon telah pergi untuk selama-selamanya. Kepergian personel Project Pop ini tak terasa sudah 40 hari. Kesedihan pun masih menyelimuti hati istri Oon, Dessy Rosalianita atau yang akrab disapa Ocha.

Baca : Oon Meninggal, Begini Reaksi Personel 'Project Pop'

Bahkan di minggu kelima kepergian Oon Project Pop, sang istri seolah masih mendengar suara suaminya. Hal ini diungkapkan Ocha melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini.

"Mata ini serasa enggan tuk terbuka di pagi ini, yaa... pagi ini, ada rasa gundah yg menyelimutiku saat embun mulai turun, suara mu itu masih terdengar sayup2 memanggil aku, kau tak ingin di tinggal sekejap pun," tulis Ocha.

 

Dalam postingan Ocha menggunggah foto mendiang Oon Project Pop berpose bersama kedua anaknya. Disitu juga tampak, Oon terbaring dengan selang di hidungnya.

"Masih lekat dlm ingatan suara mu malam itu, 5 minggu yang lalu helaan mu yg terakhir, suara yg ku rindu dan menguatkan ku selama ini, ingatan suara yg kadang melunglaikan tubuh ku, suara yg kadang memberikan energi tuk merangkul titipan mu. Tapi...........," tulis Ocha lagi.

Oon Project Pop meninggal dunia pada 13 Januari 2017. Jenazahnya kemudian dimakamkan di TPU Mekarwangi, Bandung, Jawa Barat.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id