Liburan ke Bali, Citra Kirana Pilih Berjemur di Pantai

By nova.id, Senin, 20 Februari 2017 | 10:45 WIB
Citra Kirana berperan sebagai biduan dangdut dalam sinetron barunya (nova.id)

Ditengah kesibukannya, Citra Kirana menyempatkan diri buat berlibur. Sebelum syuting sinetron terbarunya berjudul Orang-orang Kampung Duku, Citra Kirana menghabiskan waktu bersama teman-temannya selama seminggu ke Bali.

Baca : Demi Totalitas Peran, Citra Kirana Belajar Goyang Pinggul dan Gaya Genit

"Kebetulan aku kemarin ada libur seminggu, jadi sempat jalan-jalan sama teman-teman aku sih, kemarin ke Bali," ungkap Citra Kirana ditemui di Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Liburannya ke Bali lantaran artis yang akrab disapa Ciki itu hanya punya waktu sedikit. "Sebenarnya yang dekat aja nyarinya, nggak ada prepare apa-apa. Kita juga nggak tahu tukang bubur abisnya kapan. Jadi saat sudah tahu break yaudah deh ke Bali aja," tutur Citra Kirana.

Aktris berusia 22 tahun itu juga menyukai pantai. Diakui Ciki, ia sama sekali tak takut kulitnya menghitam karena sinar matahari. "Sebenarnya aku suka dua-duanya sih, pantai suka, gunung suka. Jadi aku bukan tipe orang yang takut matahari. Justru kalau di pantai, aku puas-puasin kena matahari, enggak takut item sih aku," ujar Citra Kirana.

Lantas kapan Citra Kirana liburan bersama seseorang yang spesial? Ia pun menjawab sambil tertawa, "Sama keluarga maksudnya? Nanti di bulan depan ha ha,"tawanya.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id