Sibuk Syuting, Rifky Balweel Percayakan Anak ke Sang Kekasih

By nova.id, Senin, 20 Februari 2017 | 11:00 WIB
Rifky Balweel percayakan sang anak kepada kekasihnya untuk dibawa ke lokasi syuting (nova.id)

Rifky Balweel kembali disibukkan dengan syuting stripping sinetron terbarunya, Orang-orang Kampung Duku. Ia pun sekarang ini hanya punya sedikit waktu bersama putra pertamanya, Arsen Raffa Balweel. 

Baca : Hubungan Risty Tagor dan Mantan Suami Semakin Baik Lantaran sibuk syuting, Arsen pun terkadang diurus sang kekasih, Bibi Alraen. Hal ini diakui Rifky Balweel saat ditemui di Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017). "Kalau gue syuting dia (Arsen) di rumah ya, diurusin sama cewek gue. Ntar kalau misalnya gue nunggu lama di lokasi, mereka yang nyamperin ke lokasi, kita makan bareng," ujar Rifky Balweel.

Beruntung kekasih Rifky Balweel tak mempermasalahkan kesibukannya. Malah kata Rifky, Bibi Alrean juga sering mengantar putranya ke lokasi syuting demi bertemu dengannya.

"Lancar Alhamdulillah, kadang-kadang kalau gue lagi syuting, cewek gue yang bawa anak gue ke lokasi syuting. Kalau gue lagi pulang cepat, gue jemput gitu kan main di rumah. Jadi aman-aman aja," kata Rifky Balweel.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id