Ini Kisah Supir Taksi Online yang Berjodoh Dengan Penumpangnya

By nova.id, Sabtu, 25 Februari 2017 | 03:30 WIB
Dylan dan Dora pasangan kekasih (nova.id)

Baru, tiga bulan bekerja menjadi pengemudi taksi online, Dylan, pria asal Singapura ini berhasil menemukan tambatan hati yang tak lain adalah penumpang taksinya.

Saat itu, Dylan menjemput seorang pramugari yang bernama Dora yang memiliki tujuan diantar ke bandara. Kebetulan, Dora menggunakan layanan taksi online dan memilih program yang memungkinkan penumpangnya berbagi taksi dengan pelanggan lain yang searah. Sebagai penumpang terakhir, Dora dan Dylan akhirnya lebih banyak  bercerita.

Keduanya pun terlibat perbincangan yang cukup intens.Percakapan antara Dylan dan Dora pun juga umum seperti biasanya perkenalan terjadi.Mulai dari bagaimana ia mendapatkan pekerjaannya kemudian jadwal kerjanya sebagai pramugari sampai lulus dari kampus mana.

Usai mengantar Dora ke tempat tujuan, Dylan memang merasa sudah jatuh hati tetapi dengan alasan kesopanan ia pun tidak meminta nomor ataupun alamat wanita tersebut. Meski begitu, Dylan tak menyerah, ia pun meminta bantuan temannya untuk mencari tahu lebih banyak soal Dora. Dua hari kemudian, akhirnya ia berhasil mendapat kontak wanita yang kini jadi pacarnya lewat temannya.

Dilansir dari worldofbuzz.com,  saat pertama kali menghubungi Dora lewat ponsel, Dylan menanyakan apakah masih ingat kepadanya. pengemudi taksi online yang pernah mengantarnya. Sementara itu, Dora pun mengaku ia masih ingat dengan Dylan meski sudah beberapa waktu berselang