Cinta Segitiga Mengantar Perempuan Ini ke Penjara

By nova.id, Sabtu, 25 Februari 2017 | 04:30 WIB
Kashena terancam mendapatkan hukuman penjara yang lama dengan dakwaan percobaan pembunuhan tingkat dua kepada Ashley. (nova.id)

Dilansir dari rollingout.com, seorang perempuan harus kehilangan kakinya gara-gara cinta segitiga yang berubah menjadi tindak kejahatan. Menurut media CBS 12, kejadian tersebut terjadi di Miami, Florida, Amerika Serikat. Dimana Kasheena Mordica dan Ashley Weatherspoon keduanya jatuh cinta dengan pria yang sama.

Ketika mengetahui bahwa mereka terlibat cinta segitiga terjadilah keributan diantara keduanya. Singkat cerita, dari argument yang terjadi ternyata memanas dan berubah menjadi pertengkaran hebat hingga keduanya pun bertengkar menggunakan fisik. Disaat pertengkaran terjadi, Kasheena langsung masuk ke mobilnya kemudian tancap gas untuk menabrak Ashley yang berada tepat di depan mobilnya.

Kasheena pun menabrak Ashley dengan kencang dan tidak mengindahkan ketika ia jatuh ke tanah dengan berlumuran darah di bagian kakinya. Ashley kemudian menyadari bahwa kakinya terluka karena kejadian ini.

Kedua perempuan ini berkelahi untuk mendapatkan cintanya  Marco Mack (32) ,memiliki catatan criminal. Walaupun ia tak langsung berkaitan dengan pertengkaran yang terjadi dan menyebabkan Ashley kehilangan kakiknya, Marco tetap ditahan karena alasan criminal yang lalu ia lakukan. Marco di tahan dan bebas karena ada jaminan.

Kejadian ini membuat Kasheena akan berhadapan dengan hukum dan masuk penjara karena  sengaja menyebabkan Ashley hingga kehilangan kakinya. Kedua perempuan ini dipastikan kedepannya akan sangat menyesali atas peristiwa yang telah terjadi.

Kasheena terancam hukuman penjara yang cukup lama karena ia tak menghentikan mobilnya saat mencoba menabrak Ashley. Ia pun dikenakan sangsi dengan pembunuhan tingkat dua dan kabur dari tempat kejadian.