Dewi Perssik Pilih Mundur dari D’Academy 4?

By Swita Amallia Alessia, Selasa, 21 Februari 2017 | 06:45 WIB
Wajah Dewi Persik tanpa makeup (Swita Amallia Alessia)

Perseteruan antara Dewi Perssik yang dipanggil dengan nama Depe dan Nassar yang terekam pada program teve D’Academy  berbuntut panjang. Aksi ribut dan saling menghina ini pun ditonton sejuta mata dan seluruh masyarakat Tanah Air. Walaupun keduanya telah berdamai dan tak memperpanjang masalah. Sayangnya, tidak dengan sanksi tegas dari pihak Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Baca : KPI Jatuhkan Sanksi Hentikan Sementara Tayangan D’Academy Indosiar

Senin, (20/2), KPI menjatuhkan sanksi kepada program acara ini untuk dihentikan sementara selama dua hari yakni tanggal 27 Februari dan 28 Februari 2017.

Lalu, bagaimana respons para pengisi acara ini?

Depe beberapa jam yang lalu mengunggah foto pada akun media sosial instagramnya dengan bernada curhat. “Melakukan pekerjaan itu harus yg disenangi…dan didukung oleh lingkungan yang menyenangkan, kalau tdk menyenangkan,walau hasil banyak, tetap percuma, krn bukan kebahagiaan yg didapat, met aktivitas utk hari in,”tulisnya

 

Dalam unggahan tersebut tampak ia berwajah sendu dan terlihat tengah berada dalam sebuah kabin pesawat untuk melakukan perjalanan. Dengan sweater berwarna kuning, Depe pun berpose sambil mengangkat dua jarinya yang menyimbolkan arti kata damai.

Hanya dalam waktu beberapa menit saja, postingan Depe disukai hingga 19 ribu lebih dan mendapatkan 500 komentar yang menyayangkan ia harus absen dari D’Academy.

Beberapa komentar berdatangan untuk yang menanyakan kehadiran penyanyi dangdut ini akan tetap ada atau tidak. Salah satunya @imelliaaagustine_dp Trus nanti mami @dewiperssikreal ada di #Da4 ap gak?

Akun dengan nama @indrirafsanjani beruntung mendapatkan jawaban langsung dari idolanya. Akun ini menuliskan @dewiperssikreal yahhhhh sepi deh DA4 nnti mlem gak ada kk gak seru (emoticon menangis)...selamat liburan sekaligus kerja ka dewi...sukses dan sehat sellu ka...miss you,"tulisnya.

Depe pun menjawab dan menuliskan jawaban "Ga ada syg, mau refresh dulu, dan kerja ditmpt yg menghargai kita," @indrirafsanjani.

Jawaban Depe ini disimpulkan netizen bahwa ia pamit dengan berat hati dan tak lagi bisa menjadi juri dalam program D'Academy 4 yang tayang di Indosiar.