Lakukan 4 Cara Ini untuk Mencapai Orgasme Maksimal

By nova.id, Selasa, 21 Februari 2017 | 05:00 WIB
12 Saran Posisi Seks Terbaik Sesuai Zodiak Anda (nova.id)

Dalam risetnya, Women’s Health menyebutkan hanya 20-25 persen wanita yang mencapai orgasme vaginal. Orgasme vaginal jauh lebih memberikan sensasi ketimbang orgasme klitoris.

Baca: Tips Sukses Dapatkan Orgasme Panjang dan Berulang

Mau? Lakukan 4 cara ini untuk mendapatkan orgasme vaginal yang maksimal.

1. Eksplor Tubuh

Gunakan lubrikan atau gel, dan minta pasangan untuk mengeksplor titik sensitif di area G-Spot. Arahkan tangannya ke area G-Spot, yakni dinding depan vagina.

"Berkonsentrasi pada sensasi yang dirasakan saat itu," saran Emily Deayala, seorang terapis seks dari Dallas.

2. Tubuh Prima

Tubuh prima lebih mudah mencapai orgasme. Untuk mendapatkan tubuh prima, cobalah berolahraga, seperti lari atau bersepeda.

Studi yang dirilis Journal of Sexual Medicine tahun 2011 menemukan bahwa wanita yang memiliki variabilitas denyut jantung yang lebih besar (lebih fit) memiliki kesempatan lebih tinggi mencapai orgasme.

3. Posisi yang Tepat

Posis ‘woman on top’ disarankan untuk mencapai orgasme vaginal. Karena memungkinkan mengontrol laju dan kedalaman Mr. P.

Beberapa wanita merasa intensitas paling pas ketika penis mencapai leher rahim, yang lain merasa lebih pas di sepertiga vagina.

4. Sex Toys

Bila perlu, gunakan sex toys. Tujuannya membuat gesekan sepanjang sisi G-spot  dan stimulasi klitoris, sehingga orgasme vaginal lebih maksimal.

Baca: Ini Perasaan Suami Sesungguhnya Jika Istri Tidak Mencapai Orgasme

Menda Clara Florencia/Nova.id