Kasus Dugaan KDRT Andika Kangen Band Hanya Settingan?

By nova.id, Selasa, 21 Februari 2017 | 09:30 WIB
Andika bantah pukul istrinya (nova.id)

Andika Kangen Band belakangan harus kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Ia disebut-sebut menganiaya istrinya, Caca hingga babak belur. Namun tak berselang lama, Andika menggunggah video yang menyebutkan seolah pertengkaran yang terjadi hanyalah settingan

Baca : Dilaporkan Istri, Andika Kangen Band Takut Dipenjara Lagi

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Selasa (21/2/2017), pengacara Andika, Toto Ruhanto langsung membantah kabar settingan tersebut.

"Bukan, enggak ada settingan, ini sudah diproses hukum. Sudah dilaporin juga dan di BAP sebagai saksi terlapor. Minggu depan sudah dipanggil sebagai saksi atas tersangka," ujar Toto Ruhanto.

Pengacara Andika juga menegaskan tak ada pembohongan soal kasus ini. Pasalnya vokalis Kangen Band itu menyebut kalau pertengkarannya dengan Caca hanya "bohongan". "Enggak ada kalau bohong. Saya sebagai kuasa hukumnya dan katanya dia mau dinaikin tersangka kita khawatir akan mau ditahan," kata Toto Ruhanto.

Toto menjelaskan kliennya memang sudah berdamai. Namun pertikaian Andika dan istrinya juga ada campur tangan keluarga. "Kalau soal baikan Andika sama istrinya memang baikan, tapi di sini ada campur tangan orangtua," tutur Toto Ruhanto.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id