Bocoran Konser Bunga Citra Lestari Bertajuk 'It's Me BCL'

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 22 Februari 2017 | 01:15 WIB
Konser Its Me BCL segera dihelat (Firli Athiah Nabila)

Tinggal beberapa hari lagi, konser perdana Bunga Citra Lestari bertajuk 'It's Me BCL' bakal dihelat. Jelang konsernya, BCL pun semakin sibuk melakukan persiapan mulai dari latihan vokal, busana, hingga konsep penampilannya nanti.

Ditemui di The Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017), BCL memberi sedikit bocoran tentang konsernya. Istri Ashraf Sinclair ini akan bernyanyi sebanyak 25 hingga 27 lagu selama dua jam. "Banyak konsep ada teaterikal, sedikit musikal disko-disko, intimate, jadi dari baju rambut semua berubah dari segmen ke segmen. Konsepnya seperti judulnya Its me BCL ya yang pasti tentang BCL. Makanya mereka punya konsep Dreaming while Youre awake, lucid dream," ungkap BCL.

Nantinya diatas panggung, aktris yang akrab disapa Unge ini bakal dipenuhi warna-warna tajam dengan teknologi tinggi. BCL juga menjanjikan akan memberi pengalaman berbeda untuk penonton yang datang ke konsernya.

"Selain dimanjakan dengan sound juga akan dimanjakan dengan visual. Ada LED dan visualnya akan sangat intimate. Baik penonton laki laki maupun perempuan akan dimanjakan, kita pakai dancer juga dari Indonesia dan ada sebagian dari Australia," ujar BCL.

Konser 'It's Me BCL' akan diselenggarakan pada 1 Maret mendatang di Plenary Hall JCC, Jakarta. Konser itu juga bakal dimeriahkan oleh Reza Rahadian, Ari Lasso, Ariel NOAH, Yovie Widianto, Pas Band, Joe Taslim, Dipha Barus, Nathan Hartono, hingga mantan Presiden BJ Habibie. Andi Rianto dipercaya BCL sebagai Music Director.

Firli Athiah Nabila/NOVA.id