Baim Wong Pamer Gandengan Baru

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 22 Februari 2017 | 03:15 WIB
Baim Wong kenalkan pacar baru (Firli Athiah Nabila)

Baim Wong rupanya tak datang sendiri saat premiere film terbarunya, Jakarta Undercover. Dari kejauhan Baim menggandeng seorang perempuan berambut panjang yang wajahnya sudah tak asing lagi. Perempuan cantik ini adalah Lutyha Sury Widjaja.

Baca : Ini Dia Wanita Yang Akan Dinikahi Baim Wong

Dari kejauhan Baim bahkan sudah memanggil Luthya dengan sebutan 'sayang'. Saat menghampiri awak media, sambil malu-malu, Baim Wong pun memperkenalkan teman spesialnya.

"Kasih tau enggak ya he he he. Iya ini teman, namanya Lutyha he he he. Kita baru dekat, baru kok," ujar Baim seraya tersenyum saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (21/2/2017).

Diakui Baim, kedekatannya dengan Lutyha karena dicomblangi oleh seorang temannya. "Pertama pokoknya saya yang minta kenalin, awal-awal enggak (dekat) kok. Cuma whatsapp terus ilang, dan ini sekarang baru-baru dekat," kata Baim Wong.

Keduanya sudah kenal sejak enam bulan terakhir hingga akhirnya jalan bersama. "Ya lagi mencoba menjalani hubungan lagi, ya mudah-mudahan aja," kata Baim Wong.

Walaupun memiliki jarak usia yang cukup jauh yaitu 13 tahun tapi keduanya terlihat serasi dan nyaman satu sama lain. Model sekaligus pemain film, Lutyha, baru genap berusia 22 tahun, sedangkan Baim April nanti akan memasuki umur ke 36 tahun. Diketahui, Lutyha laris membintangi beberapa film seperti Kampung Zombie, LDR, Where Is My Romeo, dan Wa'alaikum salam Paris.