Gisella Anastasia Tanggapi Soal Foto Pakai Baju Seksi di Bali

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 22 Februari 2017 | 03:30 WIB
Gading dan Gisella Anastasia kompak menjawab soal foto seksi (Firli Athiah Nabila)

Gisella Anastasia lagi-lagi menjadi perbincangan karena foto unggahannya di Instagram. Ia mengunggah foto saat pool party bersama teman-temannya di Bali. Di foto itu, Gisel dianggap tampil terlalu seksi dengan baju terbuka yang mengumbar tubuhnya.

Baca : Lama Jadi Penyanyi, Gisella Anastasia Akhirnya Berencana Buat Album

Ditemui di premiere film Jakarta Undercover di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (21/2/2017), ditemani suaminya, Gading, Gisel menjelaskan soal pakaiannya yang dianggap begitu seksi. Gisel menanggapinya dengan santai.

"Kita sih ketawa-ketawa saja, kan lebih lucu lagi kalau aku pakai kaftan di pool party di Bali gitu. Namanya juga pool party, bajunya disesuaikan dengan tema, aku juga sudah milih baju yang paling aman, pokoknya batasan aku suami," ungkap Gisel.

Menurut ibu beranak satu itu, pakaiannya itu sudah mendapat izin dari Gading. Sebagai suami, Gading sendiri menganggap pakaian yang dipakai Gisel masih dalan batas wajar yang memang disesuaikan dengan tema acara mereka.

"Menurut saya masih wajar, cuma kan orang pendapatnya beda-beda. Kita kan enggak bisa memuaskan semua orang. Yang penting kita bahagia, kitanya nyaman, kita enggak keganggu ya enggak apa-apa, selama masih batas normal ya wajar," tutur Gading.