Aksi Diam Hamish Daud Ditanya soal Raisa

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 22 Februari 2017 | 06:45 WIB
Ini kata Hamish Daud soal Raisa (Firli Athiah Nabila)

Sudah bukan rahasia lagi jika Hamish Daud punya hubungan spesial dengan Raisa. Keduanya bahkan tak malu lagi mengumbar kemesraan dengan unggahan foto-foto berdua di media sosialnya.

Baca : Ini Dia Hamish Daud, Si Tampan Kekasih Raisa: Saya Sedang Jatuh Cinta!

Namun reaksi berbeda justru terlihat saat hal tersebut ditanyakan langsung ke Hamish Daud. Saat ditanya tentang seperti apa bentuk dukungan Raisa terhadap kariernya, Hamish Daud mendadak bungkam. "Next...," ungkap Hamish Daud singkat sambil meminta pertanyaan selanjutnya saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (21/2/2017).

Pemain film Supernova itu lebih memilih untuk membicarakan tentang kariernya di dunia akting. "Movie is fun for me dan jangan lupa ini adalah seni jadi saya jalaninnya enjoy. Seperti lukisan kalau orang ngelukis pasti beda-beda terus. Selama itu fun, i am happy," ungkap Hamish Daud.

Dalam waktu dekat, Hamish Daud bakal disibukkan promo film terbarunya yakni Trinity Nekad Traveler dan Critical Eleven. Pria berusia 36 tahun ini juga sedang mempersiapkan project baru tentang lingkungan.