Perceraian Anak Nia Daniaty Tak Ada Campur Tangan Keluarga

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 22 Februari 2017 | 08:15 WIB
Sidang perdana perceraian anak Nia Daniaty diundur hingga tanggal 8 Maret 2017 (Firli Athiah Nabila)

Sidang perceraian anak Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) berlangsung hari ini, Rabu (22/2/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang perdananya, Oi dan suaminya, Ardy Prasetya sama-sama tak hadir.

Baca : Setahun Berkonflik Anak Nia Daniaty Akhirnya Bercerai

Isu adanya orang ketiga dalam rumah tangga Oi dan Ardy berhembus kencang. Pengacara Ardy, Sri Hendarianto menegaskan perceraian Oi dan kliennya murni atas kesepakatan bersama tanpa campur tangan pihak lain. Sri Hendarianto juga menjelaskan keluarga Oi dan Ardy sama sekali tak ikut campur. "Oh enggak, kita sudah sepakat dalam hal ini jangan campur aduk dengan masalah orang lain, jangan melibatkan orang lain. Ini masalah kalian, jadi selesaikan semuanya baik-baik, duduk bareng semuanya," ujar Sri Hendarianto.

Sejauh ini, komunikasi Oi dan Ardy masih terus berjalan demi anak. Pengacara Ardy menyebut tak menutup kemungkinan kembali bersama. "Oh ya sangat mungkin, yang namanya mediasi itu kan merukunkan kembali. Kalau Ardy dan Olivia mau bersatu lagi ya silahkan, itu keputusan mereka," tutur Sri Hendarianto.

Sidang cerai Oi dan Ardy ditunda hingga 8 Maret mendatang dengan agenda mediasi. Pasangan yang baru tiga tahun menikah ini dijadwalkan hadir di persidangan akan datang.