Ini Alasan Anak Nia Daniaty Digugat Cerai Suami

By Firli Athiah Nabila, Rabu, 22 Februari 2017 | 09:15 WIB
Sidang perdana perceraian anak Nia Daniaty diundur hingga tanggal 8 Maret 2017 (Firli Athiah Nabila)

Rumah tangga putri Nia Daniaty, Olivia Nathania (Oi) diambang perceraian. Oi digugat cerai suaminya, Ardy Prasetya sejak 18 Januari 2017. Penyebab retaknya rumah tangga pasangan ini disebut-sebut karena adanya orang ketiga.

Baca : Perceraian Anak Nia Daniaty Tak Ada Campur Tangan Keluarga

Namun pengacara Ardy, Sri Hendarianto membantahnya. Pengacara Ardy menyebut salah satu penyebab perceraian lantaran pasangan ini sudah tak bisa saling menerima sifat masing-masing.

"Kalau penilaian saya, karena akumulasi permasalahan-permasalahannya, bagaimana menyelesaikannya dengan baik. Kalau menurut saya mungkin lebih ke sifatnya sih," ungkap Sri Hendarianto, Rabu (22/2/2017).

Walaupun diambang perceraian, anak pun menjadi pertimbangan Oi dan Ardy. "Itu pertimbangan mereka berdua, apapun nanti hasil mediasinya, yang penting itu pesan kami kalau mau diakhiri ya baik-baik," kata Sri Hendarianto.

Sementara itu, Humas PA Jaksel Drs. H Jarkasi menyebut gugatan cerai Ardy lantaran adanya orang ketiga. "Gugatannya itu perselisihan terus menerus yang disebabkan ada orang ketiga. Tapi faktanya nanti tunggu di persidangan. Termasuk juga KDRT dan masalah ekonomi," tutur Jarkasi.