Mike Lewis Jujur Ceritakan Perceraian Kepada Anaknya

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 23 Februari 2017 | 01:15 WIB
Mike Lewis meyakinkan bahwa Marissa Nasution sahabatnya. (Firli Athiah Nabila)

Putra Mike Lewis, Kenzou Leon Bleszynski Lewis rupanya mulai sadar kedua orangtuanya sudah berpisah. Di usianya yang baru enam tahun, Mike Lewis akhirnya memberitahukan kepada anaknya kalau ia dan Tamar Bleszynski telah bercerai.

Baca : Mike Lewis Anggap Spesial Foto Mesranya dengan Marissa Nasution

Hal itu diungkapkan Mike Lewis saat ditemui di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa malam (21/2/2017). "Aku enggak akan bohongin anak aku sendiri. Aku bilang Mama dan Daddy enggak tinggal bersama emang karena lebih baik kita pisah, tapi kita masih temen baik. Jadi kamu enggak usah khawatir, kita akan selalu ada buat kamu," ungkap Mike Lewis.

Diakui Mike Lewis, anaknya sudah kritis memberikan pertanyaan kepadanya. Oleh karena itu, aktor berusia 35 tahun tersebut berusaha memberikan jawaban yang baik dan benar kepada Kenzou. "Dari lahir aku emang selalu ngomong jujur ke dia walaupun dia enggak ngerti apa yang aku bilang, aku pasti enggak pernah bohongin dia. Aku selalu jawab yang baik dan benar dan usaha jelaskan kenapa peristiwanya seperti itu," tutur Mike Lewis.

Mike Lewis dan Tamara Bleszynski telah bercerai pada 2012. Rumahtangga mereka hanya bertahan selama dua tahun. Namun hingga kini, komunikasi keduanya masih terjalin.