Rilis Album Baru, JKT 48 Ingin Tembus 2 Juta Copy

By Firli Athiah Nabila, Kamis, 23 Februari 2017 | 02:45 WIB
Album baru JKT 48 ingin berbagi kecerian dengan penggemar. (Firli Athiah Nabila)

Grup idol JKT48 baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk Festival Greatest Hits. Di albumnya kali ini, JKT48 ingin berbagai keceriaan masa remaja mereka kepada para penggemarnya.

Baca : Tak Lagi di JKT 48, Stella Cornelia Mencoba Akting Komedi

"Lebih meriah kali ya, karena kita kan baru ngerayain ulang tahun yang ke-lima. Konsepnya sesuai sama kayak JKT48 selama lima tahun, mau jalan enam tahun, harus ceria," ujar Melody ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/2/2017).

Di album tersebut, JKT48 memasukkan beberapa lagu-lagu yang sebelumnya sudah populer, diantaranya Heavy Rotation, Refrain Penuh Harapan, dan Luar Biasa.

Tak hanya itu, ada pula enam lagu baru yang dipersembahkan untuk penggemar, yakni JKT Festival, Lap Time Masa Remaha, Nagiichi, Gadis Rambut Hitam yang Punah, Melon Juice, dan Pintu Masa Depan. "Mungkin ini lebih lagu yang mencirikan. Kayak lap time Masa Remaja, itu kayak fans suka banget sama lagu itu. Yang lainnya lagu-lagu masing-masing tim, menggambarkan masing-masing karakter," ungkap Melody. Melody dkk pun berharap penjualan album terbarunya ini bisa menembus angka lebih dari 800 ribu copy. Album JKT48 dijual di salah satu restoran cepat saji di seluruh Indonesia. "Mudah-mudahan bisa lebih bisa kayak Noah, Agnes Monica, dll, yang bisa tembus 2 jutaan copy," tutur Melody.