Kasmaran, Raisa Kode Minta Kencan Romantis?

By Swita Amallia Alessia, Kamis, 23 Februari 2017 | 05:45 WIB
Ini 3 Produk Kosmetik yang Selalu Ada di Tas Raisa (Swita Amallia Alessia)

Raisa Andriana atau yang dikenal dengan nama panggung Raisa ini sejak seminggu terakhir tengah berada di Eropa. Belum diketahui kedatangan Raisa ke Eropa untuk melakukan syuting video clip atau hanya sekedar liburan.

 

Walaupun Raisa tak menyebutkan lokasi tempat ia berada, diperkirakan redaksi NOVA.id, ia tengah berada di Stockholm, Swedia. Kisah romantisme pasangan Raisa dan Hamish Daud menjadi perhatian publik. Dalam beberapa kesempatan foto kebersamaan mereka berdua pun tanpa malu-malu diunggah di sosial media.Tampaknya, kemesraan Yaya panggilan akrab pacar Hamish Daud ini dengan sang kekasih semakin dalam. Beberapa hari lalu, Yaya bahkan mengunggah foto salah satu resto  dan menuliskan kata yang bernada curhat atau kode untuk sang kekasih hati.

 

Yaya menuliskan, “For our next date night, perhaps? (emoji love),” yang artinya, “Untuk kencan kita di lain waktu, mungkin?,”. Tulisan Yaya ini langsung mendapatkan like sebanyak 146 ribu lebih dan memancing komentar hingga 700 komen.

Baca : Aksi Diam Hamish Daud Ditanya soal Raisa

Beberapa komentar lucu dituliskan oleh netizen, salah satunya akun milik @ndandit “@danikniknik Mb Raisa aja maennya kode,masa kamu ga?,”tulisnya

Adalagi netizen dengan akun @taradiba menuliskan,”Kasmaran bgt keknyah yah @arina&,”tulisnya.

Hingga saat ini, unggahan foto tersebut mendapatkan perhatian dan komentar dari netizen. Bagaimana menurut netizen, untuk siapakah kode ini Raisa berikan?