Serunya Petualangan Dunia Sahabat SGM Eksplor

By nova.id, Kamis, 23 Februari 2017 | 07:15 WIB
Akhir pekan ini jangan lewatkan Dunia Sahabat SGM Eksplor di Mal Kota Kasablanka, Jakarta (nova.id)

Setelah sukses menggelar acara di Surabaya, Yogyakarta, Medan, dan Makassar, Dunia Sahabat SGM Eksplor akan hadir di Jakarta sebagai puncak rangkaian kegiatan.  Acara akan digelar di Kota Kasablanka, Jakarta, 24-26 Februari 2017.

Ajak si Kecil merasakan keseruan Dunia Sahabat  SGM Eksplor dan bersosialisasi sepuas-puasnya dengan teman sebayanya. Aneka keseruan dari 4 dunia yang bisa dinikmati adalah Dunia Samudera, Dunia Safari, Dunia Langit dan Dunia Berkebun. Temukan teknologi interaktif mutakhir dalam petualangan ini yang pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

Petualangan seru ini tak hanya menyenangkan, tapi juga bermanfaat untuk mengasah kemampuan sosialisasi, otak, perkembangan fisik dan memperkuat pencernaan. Beragam kegiatan yang dilakukan ini dapat mendukung tumbuh kembang anak.

Tak sulit untuk mengikuti asyiknya petualangan Dunia Sahabat SGM Eksplor ini. Tiket bisa diperoleh dengan melakukan pembelian paket di venue saat acara berlangsung. Tunjukkan kupon pembelian dan tiket masuk yang telah dicap di booth sampling. Tiket masuk berlaku untuk  1 orang  dan untuk anak usia 1 tahun ke atas.

Jadi, tunggu apalagi, rencanakan akhir pekan ini dengan bermain dan berpetualang sepuasnya di Dunia Sahabat  SGM Eksplor.

Sampai jumpa!